Status Ari Wibowo Turun dari Tersangka Menjadi Korban

Posted On // Leave a Comment
Karena Sebuah Rekaman CCTV akhirnya Pihak Kepolisian Menurunkan Status Aktor Ari Wibowo dari Tersangka menjadi Korban, Seperti yang terlihat pada CCTV tersebut Charmadi sang korban berlari secara cepat tanpa melihat kanan kiri dan akhirnya tertabrak oleh motor Ari Wibowo yang melaju kencang.

Charmadi sendiri akhirnya tewas karena penggumpalan darah di otak, Ari Wibowo sangat menyesali kejadian tersebut, ia langsung menghampiri korban dan membawanya ke rumah sakit, ia juga mengatakan akan menanggung biaya sekolah seorang anak korban sampai selesai perguruan tinggi.



Meski telah mendapatkan bukti CCTV kejadian kecelakaan, namun Pihak Polisi mendapat Kritik dari Salah Seorang Kompolnas yang menyatakan bahwa meski tidak sengaja namun itu sudah bisa dianggap sebuah kealpaan.  Seorang pengendara, motor, mobil, atau sepeda, harus sigap selalu saat turun ke jalan. Ini kan namanya kealpaan. Dalam kealpaan tidak ada istilah sengaja atau tidak sengaja dalam kecelakaan (lalu-lintas)," ujar Hamidah Abdurahman, Anggota Kompolnas, saat dihubungi, Kamis (13/6).

Memang, bukti dari CCTV menggambarkan kalau kakek berusia 80 tahun itu berlari ke arah motor besar milik Ari. Namun seharusnya adik Ira Wibowo itu bisa melakukan reaksi cepat agar kecelakaan dapat terhindarkan.
"Saat turun ke jalan, tidak ada orang yang bermaksud untuk mencelakai orang. Inikan masuknya (kategori) soal enggak hati-hati dalam berkendara," pungkasnya. Demikianlah Pesan untuk anda dimanapun berada berhatilah-hatilah saat menyeberang jalan atau mengendarai kendaraan bermotor.


0 komentar:

Posting Komentar