Sebagian Umat Islam Wanita adalah Pezina

Posted On // 2 comments
Anda merasa muslimah jangan berbangga dulu karena yang saya tahu dari pengamatan saya selama ini sebagian besar wanita muslimah adalah pezina, untuk mendekati zina saja kita dilarang apalagi melaksanakannya, yang pingin marah dan menghujat silahkan namun baca dulu alasan saya
Bukankah Rasul Junjungan Kita sudah menyatakan dalam Hadist :

"Wanita mana saja yang memakai parfum lalu melintasi kaum pria agar mereka mencium aromanya, maka dia adalah pezina." (HR. Tirmidzi, an nasa'i, Abu dawud, Ahmad, ad Darimi)



Dan inilah sekarang yang pada umumnya terjadi, wanita berhias, memakai perhiasan dan parfum jika mereka ingin ke pesta dgn tujuan agar mereka kelihatan cantik dan baunya harum semerbak bisa dicium oleh semua orang, mereka berhias dan memakai perhiasan dan parfum bukan untuk suami

Wahai muslimah sadarlah bertingkalah dengan akhlak muslimah sejati yang hanya memperlihatkan tubuh , berhias dan memakai perhiasan hanya untuk suaminnya, ingatlah Rasul sendiri mengatakan saya lihat penghuni neraka sebagian besar adalah wanita , Semoga kita dimudahkan dan di hari kemudian


2 komentar:

  1. iklim sekarang makin panas..sehingga pakaian para wanita tambah naik dan tambah pendek...biar isis.. ty..telah berkenan mampir...

    BalasHapus
  2. sedikit ketipu dengan judulnyau
    saya setuju dengan argumen Anda
    kunjungan perdana
    salam kenal

    BalasHapus